Entri Populer

apa itu RSS

Para blogger semua pasti tidak asing dengan istilah RSS, tetapi tidak semua mengerti apa itu RSS. RSS adalah file yang berformat XML sebagai sindikasi dan digunakan hampir disemua situs. dengan RSS kita diijinkan untuk berlangganan situs web yang menyediakan umpan(feed). selain itu RSS yang di sediakan sebuah situs dapat digunakan untuk melengkapi konten situs lain.

Mengapa RSS? apa manfaat dan alasan menggunakan RSS.
RSS memecahkan masalah bagi orang-orang yang secara teratur mencari informasi satu atau beberape situs/web. hal ini memungkinkan anda untuk tetap mudah mendapatkan informasi dengan mengambil konten terbaru dari situs yang menarik minat anda sehingga menghemat waktu dengan tidak perlu mengunjungi setiap situs secara individual. anda memastikan privasi ada , dengan tidak perlu bergabung e-mail newsletter setiap situs. jumlah situs yang menawarkan RSS feed berkembang pesat dan mencakup nama-nama besar seperti Yahoo News.

Apa yang harus saya lakukan untuk membaca RSS Feed? RSS feed pembaca dan  aggregators  berita
Feed Reader atau News Aggregator software memungkinkan anda untuk mengambil RSS feed dari berbagai situs dan menampilkan kepada anda untuk dibaca dan digunakan. jika informasinya masih kurang lengkap mohon untuk membagi infonya dengan mengisi komentar. hari ini nyampe sini dulu ya gan besok disambung lagi.

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.flickr.com
www.flickr.com