Entri Populer

5 Situs Terpopuler di Dunia

Inilah 5 Situs terpopuler di dunia fersi Alexa :

1. Google
Google peringkat 1 di dunia menurut peringkat Alexa tiga bulan lalu lintas. Situs ini telah online selama setidaknya tiga belas tahun. Sekitar 34% dari pengunjung situs ini berasal dari Amerika Serikat, dan sekitar 26% dari kunjungan ke Google hanya terdiri dari satu tampilan halaman (misalnya, adalah bounce). Waktu yang dihabiskan dalam kunjungan khas pada situs ini adalah sekitar tiga belas menit, dengan 34 detik dihabiskan untuk tampilan halaman masing-masing.


2. Facebook
Facebook adalah situs kedua yang paling populer di dunia menurut peringkat Alexa tiga bulan lalu lintas. Search engine merujuk sekitar 7% dari kunjungan ke situs ini. Situs ini telah online sejak 1997, dan waktu yang dihabiskan dalam kunjungan yang khas kira-kira 32 menit, dengan 35 detik dihabiskan untuk tampilan halaman masing-masing. Sehubungan dengan keseluruhan populasi pengguna internet, audiens situs ini cenderung menjadi pengguna yang browsing dari sekolah dan rumah, mereka juga tidak proporsional perempuan.

3. YouTube
Youtube.com menempati peringkat 3 di dunia menurut peringkat Alexa tiga bulan lalu lintas. Sekitar 22% dari pengunjung situs datang dari Amerika Serikat. Memiliki tingkat bouncing sekitar 24% (yaitu, 24% Kunjungan terdiri dari hanya satu tampilan halaman), dan Youtube.com telah online sejak tahun 2005. Situs dengan kategori "Video Sharing".

4. Yahoo
Yahoo.com adalah peringkat 4 di dunia menurut peringkat Alexa tiga bulan lalu lintas, dan sekitar 29% dari kunjungan ke situs terdiri dari hanya satu tampilan halaman (misalnya, adalah bounce). Sementara kami memperkirakan bahwa 32% dari pengunjung ke situs datang dari Amerika Serikat, di mana ia berada di peringkat 3, hal ini juga populer di Taiwan, di mana yahoo menempati peringkat 1. Dibandingkan dengan rata-rata internet, penonton situs cenderung berusia di bawah 25 tahun dan 45 tahun keatas, mereka juga proporsional browsing dari sekolah dan rumah. Fraksi kunjungan ke Yahoo.com disebut oleh mesin pencari adalah sekitar 7%.

5. Windows Live
Situs ini telah online selama lebih dari enam belas tahun. Sekitar 4% dari kunjungan ke situs yang diarahkan oleh mesin pencari, dan situs terletak di AS. Pengunjung ke Live.com melihat rata-rata 5,9 halaman unik per hari.

Semua situs di atas mendapat kunjungan lebih dari jutaan pengunjung per hari, kebayang kalau punya situs dengan pengunjung segitu. bisnis online makin lancar. ya nggak bos.

Related Post



1 komentar:

  1. mndingan ikutan wa :)
    http://www.beritatrend.com

    dah terbukti ada penghasilan...

    kta share bareng aja :)

    BalasHapus

www.flickr.com
www.flickr.com