Entri Populer

Laskar Garuda

Sudah seminggu aku nggak posting blog ini, maklum lagi sibuk. dari sibuk nonton laskar garuda yang akhirnya keok lawan malaysia, sibuk ngurus rumah yaang lagi berbenah, dan sibuk ngurus administrasi kantor yang tutup tahun.

By the way, ngomong ngomong soal timnas, walaupun nggak meraih juara aku tetap bangga makin bangga. timnas nggak seperti tim terdahulu yang cuma bisa sesumbar dan tampil dengan gaya petarung yang nggak punya fighting spirit yang kehilangan tajinya.
 sekarang dengan beberapa pemain muda yang menjadi pilar seperti irfan bachdim, mohammad nasuha, ahmad bustomi, zulkifli syukur dan the rising star oktovianus maniani yang selalu tampil spartan dan seperti kesetanan, laskar garuda tampil gemilang. dengan nahkoda baru sang pelatih alfred riedl yang dapat meredam ego setiap pemain dan meningkatkan disiplin para pemain sehingga setiap pemain dapat disiplin menjaga daerahnya sehingga tim lawan kesulitan dalam melakukan serangan.

Tapi sayang dengan penampilan timnas yang cemerlang para pengurus PSSI cuman bisa janji gombal. lihat saja antrian pembelian tiket yang tidak manusiawi, pendukung timnas seperti bola yang di ombang ambingkan dengan pelaksanaan dan tata cara pembelian tiket yang amburadul, belum lagi timnas yang seharusnya berkonsentrasi penus menghadapi turnamen AFF Suzuki Cup di ajak mengikuti serangkaian pertemuan nggak penting yang notabene nggak ada hubungannya dengan turnamen. lihat saja Cristian Gonzales dkk waktu di ajak si anjing nurdin halid dan para pengurus PSSI ke rumah aburizal bakrie dan istighosah ke pesantren. serta ke acara-acara yang nggak penting lainnya, sehingga dapat dilketahui bersama laskar garuda kalah 3-0 saat final leg 1 di malaysia.

Tapi walaupun begitu kita semua wajib berbangga kepada laskar garuda yang dengan penuh perjuangan berusaha tampil ngotot sejak menit pertama sampai kita meraih kemenangan walaupun tanpa menggenggam mahkota juara. bravo timnas indonesia bravo laskar garuda, garuda di dadaku garuda kebanggaanku kuyakin hari ini pasti menang.

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.flickr.com
www.flickr.com