Entri Populer

7 Tips Meningkatkan Google Page Rank

Situs dengan Page Rank(PR) yang tinggi merupakan aset bagi pemiliknya, karena dengan peringkat yang tinggi maka kemungkinan situs terlihat pada search engine akan makin besar sehingga bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung. ada banyak cara untuk mempromosikan situs kita dan meningkatkan PR nya. ada yang memerlukan biaya dan ada yang gratis tetapi membutuhkan waktu dan upaya ekstra sehingga memerlukan kesabaran. berikut ini adalah tips untuk meningkatkan ranking situs anda.

1. Tukar Link
Cara ini merupakan cara yang terbaik untuk meningkatkan PR situs kita. cobalah untuk mendapatkan backlink dari situs yang mempunyai PR lebih tinggi.

2. Membeli Link
Jika anda berencana untuk membeli link maka ingatlah satu poin penting. beberapa situs memiliki PR3,PR4 atau bahkan PR8 untuk halaman utama, mereka tetapi tidak mempunyai PR untuk halaman yang lain, jadi ingatlah hanya membayar link yang berada pada halaman dengan PR tertinggi.

3. Submit to Directories
Mulailah satu per satu untuk mengirimkan link di semua direktori web, coba untuk memberikan back link ke directori bebas.

4. Membangun Sitemap situs kita
Membangun sitemap berbasis XML untuk Google dan berbasis teks untuk Yahoo dan submit ke Google dan Yahoo.

5. Update situs setiap hari
Update situs dengan lebih banyak menambahkan lebih banyak konten yang unik. dengan adanya konten unik pengunjung akan datang kembali ke situs kita.

6. Sediakan Inside Link ke situs kita
Contoh anda dapat memberikan link yang terkait dari konten terdahulu pada artikel yang anda buat sekarang.

7. Tetap Terhubung dengan Situs kita
Jika kita melakukannya, kita akan mendapatkan hasil dari analisa statistik segera bahwa kita memperoleh pengunjung dan page rank yang kita ditingkatkan.

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.flickr.com
www.flickr.com